Tokobagus.com Mobil Bekas Di Atas 100 Jutaan

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

Market mobil bekas di antaranya tokobagus.com mobil bekas pada akhir tahun kemarin tetap menggeliat. Pernyataan itu dibenarkan oleh salah seorang penjual mobil bekas di wilayah Jakarta Barat. Pembeli saat ini lebih pandai dalam urusan memilih mobil bekas tokobagusmobilbekas.blogspot.com, soalnya ketika akan mendatangi ruang pamer mobil bekas seringnya pembeli sudah duluan membuat survei umumnya melalui internet salah satunya mengakses tokobagusmobilbekas.blogspot.com




Konsumen mobil bekas dengan harga 100 jutaan makin paham mengenai mobil idamannya, yang dicari yaitu harga yang sesuai keadaan mobil. Setidaknya  terdapat 2 macam konsumen mobil bekas yaitu end user yang saat ini kian langka serta pengusaha rental. Lonjakan demand mobil bekas berdasar pantauan tokobagusmobilbekas.blogspot.com cenderung tampak menyongsong liburan, misalnya bulan Desember, usaha rental banyak menerima pesanan. Menyambut libur lebaran maupun natal, perusahaan rental mampu membeli 3 sampai 5 mobil bekas, untuk menambah unit.

Daya beli adalah aspek nomer satu bagi pembeli mobil bekas tokobagusmobilbekas.blogspot.com berharga 100 jutaan. Jenis yang terbanyak diburu adalah MPV sebab umumnya cukup untuk 7 penumpang, disusul dengan jenis SUV, selanjutnya city car dan sedan. Dan berikut adalah daftar mobil bekas tokobagusmobilbekas.blogspot.com berharga 100 sampai 300 jutaan :

Honda Odyssey tahun pembuatan 2005 -2010 kisaran harga  215 sampai 330 juta
Toyota Innova tahun pembuatan 2007-2010 kisaran harga 150 sampai 195 juta
Honda Freed tahun pembuatan 2011-2013 kisaran harga 209 sampai 225 juta
Toyota Avanza tahun pembuatan 2009-2011 kisaran harga 129 sampai 132,5 juta
Nissan Grand Livina tahun pembuatan 2007-2008 kisaran harga 125 sampai 127 juta
Honda Jazz tahun pembuatan 2005-2008 kisaran harga 112 – 135 juta
Daihatsu Sirion tahun pembuatan 2011-2013 kisaran harga 115 -126 juta

Untuk warna yang menjadi tren pembeli mobil bekas seperti disampaikan oleh seorang pebisnis mobil bekas, Budi di daerah Karang Tengah Jakarta kepada tokobagusmobilbekas.blogspot.com. Warna yang jadi kesukaan untuk mobil baru belum tentu menjadi favorit untuk mobil bekas, banyak pilihan dan hanya ditemukan di tokobagus.com mobil bekas. Mobil berwarna hitam serta silver amat diminati. Seringnya memiliki harga jual yang stabil. Di samping kedua warna itu harga agak murah. "Saya pun tak berani membeli mobil berwarna selain kedua warna tadi sebab bisa lama terjualnya. Kecuali si pedagang sudi melepasnya dengan harga agak murah sekitar 3 - 5 juta," kata Budi untuk tokobagusmobilbekas.blogspot.com.

Dikemukakan pula oleh Budi bahwa sejumlah warna yang sering dijauhi oleh penjual adalah yang berwarna cokelat, merah,  champagne serta biru. Lebih-lebih untuk jenis MPV, SUV maupun sedan. Sedangkan pada warna abu-abu dan putih saat ini sudah agak ramai disukai. Adat itu tak berlaku pada jenis city car. Pemanfaatan aneka warna cerah tetap menjadi opsi idola, misalnya kuning, merah, hijau, dan orange. Pada jenis city car, aneka warna candy tone tetap disukai sebab memang pas dengan ciri khas model yang trendi.