Daftar Mobil Honda Murah 100 Jutaaan Terbaru Oktober 2016

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

Mobil Honda Murah Terbaru - Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah transportasi terbanyak dunia, baik itu yang beroda 2 ataupun beroda 4. Dan mayoritas alat transportasi tersebut merupakan keluaran dari perusahaan otomotif Jepang. Tidak heran memang, mengingat Jepang merupakan salah satu negara dengan kemajuan teknologinya yang sangat mumpuni terutama di bidang otomotif, banyak negara-negara maju maupun berkembang yang menggunakan mobil keluaran Jepang termasuk di Indonesia sendiri.

Honda merupakan salah satu perusahaan otomotif yang berasal dari Jepang, tentu kita sudah tidak asing lagi mendengarnya. Atau mungkin saja sekarang ini Anda memiliki kendaraan keluaran Honda baik itu sepeda motor ataupun mobil.

Mobil Honda merupakan salah satu favorit pilihan orang-orang di Indonesia. Hal ini tentu dikarenakan Honda dikenal tahan lama, typenya yang variatif. Dan juga range harga yang beragam, dan tersebarnya tempat service resmi Honda di Indonesia. Yang sangat memudahkan para pengemudi saat mobilnya mengalami masalah.

Di Indonesia yang bisa dikatakan negara berkembang tentu saja mobil bukanlah kebutuhan pokok, namun perlahan-lahan kebutuhan akan kendaraan ini sangat dirasakan sehingga banyak yang menganggap mobil merupakan salah satu kebutuhan pokoknya. Hal yang pertama dilihat sebelum membeli mobil oleh orang-orang kita apalagi kalau bukan harganya.

Harga yang relatif terjangkau menjadi pilihan utama. Oleh karena itu, banyak produsen mobil berbondong-bondong mengeluarkan mobil murah namun dengan fasilitas yang mumpuni, Termasuk juga Honda. Honda mengeluarkan berbagai type mobil dengan range harga sekitar 100 jutaan.

Maka dari itu, tokobagusmobilbekas.blogspot.com akan menguas mengenai daftar mobil Honda murah dengan harga 100 jutaan:
mobil honda brio satya
Harga Brio Satya A ManualRp. 107.000.000,-
Harga Brio Satya S ManualRp. 119.000.000,-
Harga Brio Satya E ManualRp. 125.000.000,-
Harga Brio CKD S  AutomaticRp. 147.000.000,-
Harga Brio CKD S E AutomaticRp. 152.000.000,-
Harga Brio Sports E ManualRp. 187.000.000,-
Harga Brio Sports E AutomaticRp. 198.000.000,-
Harga New Jazz A ManualRp. 199.000.000,-
Mobilio Type S M/TRp. 164.000.000,-
Mobilio Type E M/TRp. 184.000.000,-
Mobilio Type E CVTRp. 195.000.000,-

Nah, itu dia beberapa mobil Honda murah dengan harga yang bisa dibilang masih terjangkau, namun perlu diingat harga mobil yang saya sebutkan diatas masih bisa dirubah sewaktu-waktu, jadi sebelum Anda memutuskan untuk membeli ada baiknya Anda tidak berpatokan pada satu referensi. Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat.