Mobil Bekas Toko Bagus

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

Aktifitas transaksi jual beli mobil bekas di dunia maya mengalami peningkatan yang pesat. Berdasarkan hasil survei mobil bekas Toko Bagus kepada sejumlah anggotanya dalam 11 bulan belakangan ini, penjualan mobil pada website tokobagus meningkat mencapai 80 persen. "Kenaikan tersebut disebabkan bertambahnya kepopuleran untuk mencari dan membeli mobil bekas lewat internet,"  ujar Public Relations Manager Tokobagus.com, Ichwan kepada tokobagusmobilbekas.blogspot.com.

Katanya, nyaris 1000 buah mobil tiap hari laku lewat Tokobagus. Serta menariknya, 90 persen yang laku adalah mobil bekas yang mempunyai rentang harga antara 30 sampai 50 juta, kata Ichwan menambahkan. Penjualan mobil bekas  tokobagusmobilbekas.blogspot.com yang menguasai penjualan di internet ini terdiri dari beberapa tipe misalnya sedan, city car,  pick up, MPV, dll. Kepada tokobagusmobilbekas.blogspot.com Ichwan menjelaskan bahwa bertambahnya aktifitas transaksi jual beli mobil bekas toko bagus pada situsnya, di samping lantaran tren penjualan yang lagi banyak, juga disebabkan inovasi baru pada fitur pencarian yang disuguhkan.




"Akibatnya transaksi yang tercipta juga menanjak tajam. Bukti kepercayaan masyarakat kian besar pada transaksi online terutama mobil bekas Toko bagus yang gampang untuk pemakaiannya" katanya lagi kepada tokobagusmobilbekas.blogspot.com. Perolehan survei terbaru mengenai kecenderungan naiknya transaksi mobil bekas di Tokobagus ikut diiyakan Maznoer, salah seorang pelaku usaha jual beli mobil bekas yang aktif jadi anggota Powerseller Tokobagus semenjak tahun 2009. "Usaha jual beli mobil bekas saya mayoritas bersumber dari internet dan kurang lebih 80 persen dari total penjualan datang dari Tokobagus," ungkapnya kepada tokobagusmobilbekas.blogspot.com. "Dalam 4 bulan di tahun kemarin, saya sudah memasarkan 78 unit kendaraan bekas lewat Tokobagus dan total itu terus meningkat hingga saat ini yang sudah menembus ratusan mobil bekas," tutupnya.

Aktifitas jual beli mobil bekas tokobagusmobilbekas.blogspot.com di tanah air yang kian melejit di ranah online tersebut datang dari wilayah Jakarta, Bandung serta Surabaya. Kota besar lain yang juga terjadi peningkatan transaksi adalah kota Semarang dan Yogyakarta. Berdasar persentase, jumlah transaksi penjualan mobil bekas lewat internet dikuasai oleh daerah Jakarta lewat 29 persen penjualan, diikuti kota Bandung 27 persen, kota Surabaya 21 persen, kota Semarang 14 persen serta kota  Yogyakarta yang mencapai 8 persen. Tokobagus yakin pertumbuhan jual beli mobil bekas online bakal selalu meningkat tahun tahun mendatang. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu menyimak update berita terbaru seputar dunia mobil bekas di tokobagusmobilbekas.blogspot.com.

Pada tokobagusmobilbekas.blogspot.com anda akan banyak memperoleh informasi, tips dan juga harta terbaru mobil bekas yang banyak dijual di internet. Situs ini sangat pas untuk kalangan pelaku jual beli mobil bekas dan juga masyarakat yang membutuhkan referensi seputar mobil bekas sebelum membeli mobil bekas.